Terkadang Malu Pada Diri Sendiri

23/09/16

 :  

Terkadang malu pada diri sendiri
Orang berfikir kita sholehah
Sedangkan kita tau kondisi hati dan iman
Tidak seratus persen kepada Allah .
Terkadang malu pada diri sendiri
Orang berfikir kita sholat lima waktu on time
Tapi kenyataannya mau masuk waktu isya
Kita kalang kabut mau sholat magrib .
Terkadang malu pada diri sendiri
Orang berfikir kita tida berbuat dosa
Sedangkan kita tau hati kita masih suka bermaksiat
Ya, malu pada diri sendiri
Teramat sangat malu 😪

Aku bukanlah wanita sholehah
Aku hanya ingin berhijrah menjadi lebih baik
Aku ingin memperbaiki iman yang rapuh
Aku ingin memperbaiki sholatku yang masih belum khusuk
Aku ingin sepenuh hati menghadiri Allah di dalam hati ini
Aku juga terkadang berbuat dosa
Aku bukan malaikat
Yang dua puluh empat jam hatinya suci murni terhindar dari dosa
Bukan…!! .
Maafkan lah aku yang tak sempurna
Seperti pandangan kalian
Dan tolong hargai proses
Berhijrah seseorang
Caption by @mitauloli

Label:





0 comments

Kio